-=Selamat Datang di Giar Jovian Media=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Website ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di Website ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Website!
Terima Kasih!

Regard's,

:: Giar Jovian ::



 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
IKLAN
ads
Website Founder


December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Monyet Jadi Raja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ADMIN
COMMANDER
COMMANDER


Jumlah posting : 1689
Join date : 20.10.10
Age : 22
Lokasi : Lamongan
Pisces Dog

PostSubyek: Monyet Jadi Raja   27th November 2014, 9:20 pm

Belajar dari pengalaman masa lalu yang bisa dibilang gagal total, jadi gue jadi lebih berhati-hati dalam deketin cewek dan terkesan agak pilih-pilih cewek, biar kagak gagal lagi kayak yang dulu-dulu. Sudah phobia terhadap kegagalan gue, apalagi ditolak, untung gue belum pernah nembak cewek, jadi gue belum pernah ngerasain malu ditolak mentah-mentah (haha, edisi galau).
Nerusin dari cerita gue sebelumnya, Monyet sedang Jatuh cinta, sekarang gue mau ceritain pengalaman gue yang berlawanan cerita dari cerita gue sebelumnya, yang dulunya gagal dapetin cewek sekarang berhasil dapetin cewek, meski butuh waktu lama sih Smile (melasnya). Tapi gapapa lah yang penting gue akhirnya dapetin seorang cewek.
Ceritanya gue dulu pas gue lagi duduk dibangku SMA, tepatnya kelas 2. Gue naksir sama anak SMA sebelah, maklum lah lihat di FB trus gue kecantol deh. Akhirnya gue deketin lewat chat fb, lama kelamaan akhirnya dapetin nomer hape nya. Akhirnya gue ngajak ketemuan, tapi selalu gue ditolak dengan banyak alasan, maklum lah anak asrama jadinya kalau mau ngapa-ngapain musti dipantau sama sekolahan, tapi gapapa lah gue sabar ngehadepinnya.
Sampai akhirnya gue bisa ketemuan dia, gue ajak dia di warung apung, tempat makan orang elit di Lamongan.
Disana gue ketemu sama dia dan dia ngajak temennya. Karena gue belum pernah pengalaman ngobrol sama cewek, sontak disana gue sama dia diem-dieman sampai akhirnya waktu menunjukkan pukul sembilan dan dia minta ijin untuk pulang.
Sebelum pulang gak sengaja disana ada kucing dan secara tak sengaja juga dia suka banget sama kucing, jadi kesempatan baik buat nyama-nyamain kesukaan.
Langsung deh gue akting suka sama kucing padahal aslinya gue mah jijik sama kucing. Itu kucing dia elus-elus bikin gue jadi ngiri, gue berpikir kok gak gue aja yang dielus-elus.
Akhirnya sebelum pulang dia aku suruh ngehabisin minuman yang dia pesen tadi, tetapi dia cuma minum sedikit.
Setelah itu gue sama dia pulang tapi dia bareng temennya dan gue puleng sendirian.
Sehabis ngedate pertama gue langsung ngehubungi dia, pdkt lewat sms. Sampai akhirnya dia luluh.
Yang paling konyol gue nembaknya gak langsung, tapi lewat telpon pas malem-malem.
Maklum lah, belum pernah pengalaman nembak jadinya takut ditolak, akhirnya ya nekat nembak cara telpon, itupun gue ragu-ragu banget, ngomong juga gagap dan nerves stadium 4.
Tapi yang penting gue diterima oleh cewek cantik seperti Raty, dan akhirnya dulu Monyet sedang jatuh cinta, sekarang menjadi Monyet Jadi Raja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jovian.yours.tv
 
Monyet Jadi Raja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Kita :: Cerita Jovian-
Navigasi: