-=Selamat Datang di Giar Jovian Media=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Website ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di Website ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Website!
Terima Kasih!

Regard's,

:: Giar Jovian ::



 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
IKLAN
ads
Website Founder


December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Penghancur PDKT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ADMIN
COMMANDER
COMMANDER


Jumlah posting : 1689
Join date : 20.10.10
Age : 22
Lokasi : Lamongan
Pisces Dog

PostSubyek: Penghancur PDKT   8th December 2014, 9:04 am

Kemarin gue lagi asik-asik main Twitter. Gue baca tiap twit yang lewat di timeline. Pas gue baca twitnya si Alitt, gue sempet mikir. Merenung. Prihatin. Dan akhirnya.. ketawa. Iya, gue rasa nggak cuma gue yang bingung gimana cara mengartikannya.

@shitlicious: "#PenghancurPDKT "Kamu mau liat hasil sunatanku, gak?"

Plis, jangan salah fokus. Gue mikir hastagnya, bukan dialognya. Dari hastag #PenghancurPDKT mungkin kebayang gimana nyeseknya. Gimana kalo usaha kita yang udah susah pedekate selama satu setengah abad tiba-tiba hancur? Nyesek pasti. Makanya, jangan coba-coba buat praktekin twit di atas. Bahaya.

Nah, biar apa yang kalian lakuin nggak mendadak hancur. Leleh. Lebur. Mencair. Menyublim. Mengkristal atau apalah, kalian musti perhatiin beberapa hal dibawah ini.

1. Kepedean.
Orang yang lagi naksir seseorang biasanya tingkah absurdnya keluar. Misalnya ada seorang cowok, panggil aja Sutet. Sutet ini lagi naksir cewek, namanya Sutit. Sewaktu di perpus Sutet meletakkan sepatunya di rak paling ujung. Bersamaan dengan itu, Sutit juga main ke perpus dan meletakkan sepatunya tepat di sebelah sepatu milik Sutet. Pas Sutet balik dan hendak kembali ke kelas, dia histeris.

"Aaaaaaakkk.. sepatu gue jejeran ama sepatu Sutit. Pasti dia lagi naksir sama gue." Teriak Sutet kepedean.

Inget, jangan kepedean. Yang ada ini malah ngancurin usaha kalian.

2. Adu tinju sama bokapnya.
Ini sangat fatal. Gue nggak menjamin usaha pedekate kalian bakal berjalan sempurna. Mengingat tinju adalah olahraha setengah aniaya. Tapi kalo kalian tetep nekat, gue saranin tarungnya via mimpi. Jadi sebagai upaya untuk meminimalisir luka yang dihasilkan.

3. Suka nanya yang privasi.
Nggak semua orang memiliki sifat terbuka. Banyak orang yang nggak suka kalo ada orang lain yang pengin tahu soal privasi mereka. Kayak gini misalnya, "Kamu suka nyemil aspal, ya?" Pertanyaan itu terlalu privasi untuk seorang cewek aspalvora (pemakan aspal).

4. Kekanak-kanakan.
Secara nggak sadar ini juga termasuk faktor penghancur PDKT. Misalnya lo lagi jalan berdua sama si doi, kemudian lo lihat ada abang-abang jualan pedang mainan. Lalu lo bilang, "Kamu tunggu di sini bentar ya, aku mau beli pedang dulu," Yeah, mungkin ini nggak mempan kalo gebetan lo masih SD.

5. Suka ngebandingin.
Sebagian besar orang pasti ilfil kalo dibanding-bandingin sama orang lain. Keluarga gue kadang suka ngebandingin gue dengan makhluk, ehm.. maksud gue orang lain. Hal itu bikin gue jadi ngerasa nggak enak sendiri. Nyokap sering bilang, "Bi, kok kamu lebih ganteng dari Aliando sih?" Tuh, jadi nggak enak sendiri, kan? Sama halnya pas pedekate. Sebisa mungkin kalian jangan sampe ngebandingin dia dengan orang atau makhluk lain. Terutama kayak gini, "Kamu itu lucu, ya. Mirip tikus yang aku bunuh kemarin,"

6. Over.
Biasanya kalo udah saling deket bawaannya pengin sms-an terus. Ya nggak masalah sih kalo sekedar sms-an doang. Tapi masalahnya dia risih nggak? Kalo dia ngerasa risih ya usahakan nggak terlalu sering nanya yang itu-itu mulu. Bikin bosen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jovian.yours.tv
 
Penghancur PDKT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Kita :: Cerita Jovian-
Navigasi: