-=Selamat Datang di Giar Jovian Media=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Website ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di Website ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Website!
Terima Kasih!

Regard's,

:: Giar Jovian ::



 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
IKLAN
ads
Website Founder


December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Sinetron yang membosankan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ADMIN
COMMANDER
COMMANDER


Jumlah posting : 1689
Join date : 20.10.10
Age : 22
Lokasi : Lamongan
Pisces Dog

PostSubyek: Sinetron yang membosankan   8th December 2014, 11:31 am

Lo punya tv kan? Pernah gak lo nonton acara sinetron di tv? Kalo pernah berarti gue percaya kalo lo punya tv di rumah. Tapi lo sadarkan kalo adegan di sinetron kadang nge-bosenin. Sinetron mungkin lebih sering ditonton ibu-ibu dari pada anak muda. Bukan berarti gue ngejelek-jelekin acara sinetron. So, this is my opinion. Makanya gue nulis cerita ini, dan gue mau ngasih tau apa aja adegan sinetron yang menurut gue basi banget.


1. Tabrakan yang gak masuk akal.
Saat nonton sinetron lo pernah kan lihat adegan tabrakan yang gak masuk akal? Gue males banget kalo liat adegan ini. Adeganya kurang lebih seperti ini:
Ada orang yang lagi nyebrang jalan terus disisi lain ada mobil yang melaju ke arahnya. Kemudian orang itu tau kalo dirinya mau ditabrak. Bodohnya dia cuma teriak "Aaaaaaa" dan pasrah dirinya ditabrak.

Ada lagi yang kayak gini:
Ada dua manusia berjalan di arah yang berlawanan. Pas mau simpangan eh malah tabrakan. Terus buku-nya si cewe jatuh ke lantai. Si cowo bantuin ngambilin buku si cewe tadi. Terus mereka berdua saling liat-liatan. Abis itu mereka kenalan. Abis kenalan mereka jalan-jalan. Terus jadian.
Kalo kaya gitu gue juga mau. Gue tabrakin semua cewe disekolah gue. Terus gue pacarain semuanya hehe.

2. Orang yang super sabar.
Pernah kan lo liat adegan kayak gini? Dimana si A menganiaya si B. Tapi si B tetap sabar dan nggak ngasih perlawanan apapun kepada si A. Gue heran sama sutradaranya. Kenapa bikin skenario kayak gini. Kan seru tuh kalo si A dan si B dibikin tonjok-tonjokan hehe.

3. Surat yang bisa bicara.
Udah pernah liat adegan ini kan? Yups, gue heran sama adegan ini. Kok bisa ya sebuah surat pas dibuka langsung ngomong sendiri. Gue juga heran sama tuh surat. Itu yang ngomong kertasnya apa amplopnya. Kalo ada, gue pengen banget beli surat kek gitu.

4. Hubungan yang gak direstui.
Lagi-lagi gue heran sama adegan sinetron. Kenapa disaat anaknya sedang bahagia dengan pasanganya si ibu tidak merestui hubungan mereka. Kenapa disaat mereka saling mencintai si ibu malah melarangnya. Plis deh om sutradara. Jangan suka bikin hubungan orang lain jadi rumit hehe.

5. Minuman beracun.
Pernah liat kan? Gue sering banget liat adegan kek gini. Gue bingung, ngapain pake ngeracun orang lewat minuman. Udah mainstream bro. Kenapa gak langsung aja lempar kepala korban pake sendal. Kan lumayan. Selain dapet jatah kepala, juga dapet kepuasan dalam hati. Bener gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jovian.yours.tv
 
Sinetron yang membosankan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Kita :: Cerita Jovian-
Navigasi: