-=Selamat Datang di Giar Jovian Media=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Website ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di Website ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Website!
Terima Kasih!

Regard's,

:: Giar Jovian ::



 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
IKLAN
ads
Website Founder


December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Ciri - Ciri Pengagum Rahasia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ADMIN
COMMANDER
COMMANDER


Jumlah posting : 1689
Join date : 20.10.10
Age : 22
Lokasi : Lamongan
Pisces Dog

PostSubyek: Ciri - Ciri Pengagum Rahasia   8th December 2014, 11:35 am

Pengagum rahasia? Apaan ya? Untuk yang satu ini temen-temen rasanya sudah tau apa sih pengagum rahasia itu. Yups, pengagum rahasia sama halnya dengan fans rahasia lho. Hanya saja tulisanya yang beda he..he..he..

Saya yakin kok kalau teman-teman pengen punya fans. Hayo ngaku? he..he..he..
Lagian siapa sih yang gak pengen punya fans. Saya juga pengen lho. Meskipun kita bukan artis, tapi yang namanya penggemar itu tidak melihat dari sisi itu lho. Banyak tokoh yang dikagumi oleh masyarakat meskipun ia bukan artis papan atas, dan semoga saja saya salah satunya hehe.



Jujur, menjadi pengagum atau fans rahasia itu ada susahnya dan ada senangnya lho. Kebetulan saya pernah menjabat sebagai pengagum rahasia ke salah satu cewek cantik disekolah sih hehe. Makanya saya bikin cerita ini berdasarkan pengalaman saya alias kisah nyata. Penasaran kan seperti apa ciri-cirinya? Berikut ciri ciri pengagum rahasia.

1. Mencuri pandang.
Hah mencuri pindang? Gak salah tuh?
Haduh, yang bener mencuri pandang bro, bukan mencuri pindang -_-
Untuk poin nomer satu ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Kenapa? Soalnya pas waktu saya dulu lagi kesemsem, saya suka banget lihat dia pas waktu makan dikantin. Apalagi pas ngelihat sambil gemeteran hehe.. Alay!
Tapi bener loh. Coba deh kamu praktekin seperti apa rasanya deket sama orang yang ada rasa dihatimu. Ciyee.

2. Malu-Malu.
Coba deh kamu perhatiin orang yang lagi deket sama kamu. Kalau dia grogi ada kemungkinan dia ada rasa sama kamu. Tapi tunggu dulu. Untuk memastikanya coba kamu ajak ngobrol atau bercanda. Nanti juga akan kelihatan bagaimana ekspresi yang sesungguhnya. Kalau dia salting alias salah tingkah berarti dia suka atau mengagumimu. Selamat yah!

3. Memperhatikanmu.
Di lain sisi, para pengagum rahasiamu cenderung lebih memperhatikan aktifitasmu. Hal ini dia lakukan karena ingin tahu apa saja yang kamu lakukan. Setidaknya kita punya CCTV berjalan lah hehe.

Bagaimana? Adakah diantara kalian yang memiliki pengagum rahasia?
Kalau saya sih jelas punya. Cewek mana sih yang gak klepek-klepek lihat saya haha. Modus!
Dan yang paling nyesek menjadi seorang pengagum rahasia adalah kita tidak pernah mendapat respon dari yang kita kagumi. Oleh karena itu, apabila kita mempunyai fans rahasia cobalah untuk menyenangkan hatinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jovian.yours.tv
 
Ciri - Ciri Pengagum Rahasia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Kita :: Cerita Jovian-
Navigasi: