-=Selamat Datang di Giar Jovian Media=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Website ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di Website ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Website!
Terima Kasih!

Regard's,

:: Giar Jovian ::



 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
IKLAN
ads
Website Founder


December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Kalau Gue Punya Doraemon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ADMIN
COMMANDER
COMMANDER


Jumlah posting : 1689
Join date : 20.10.10
Age : 22
Lokasi : Lamongan
Pisces Dog

PostSubyek: Kalau Gue Punya Doraemon   29th December 2014, 7:27 pm

Libur telah tiba!! Seneng banget tiap akhir semester kayak gini. Tas dan buku udah gue kunci di dalem lemari terus gue kubur dalem-dalem. Tugas-tugas udah gue bakar jauh-jauh hari. Bebaass! Freedomm!
Sekarang tinggal nyiapin aktivitas buat ngisi waktu selama liburan. Sering, gue bosen sendiri di rumah karena gue lagi nggak ada kerjaan. Nggak heran kalo biasanya gue ngayal. Bayangin apa yang gue pengin dan bikin gue heran.

FYI, baru-baru ini film Stand By Me Doraemon udah mulai tayang di Indonesia. Gue jadi kepikiran kalo gue melihara si Doraemon. Gue bisa terbang pake baling-baling bambu. Gue bisa main ke lorong waktu. Gue bisa jadi ganteng pakai cermin perubah wajah. Lengkap semuanya. Nah, kalo misalnya gue bener-bener punya Doraemon, kira-kira alat kayak gini yang bakal gue minta.

Pensil anti remidi.
Ini adalah alat yang sangat penting untuk anak sekolah kayak gue. Cara kerja alat ini sangat cukup sederhana. Cukup gunakan pensil ini saat ujian dan tunggu pensilnya bekerja. Iya, pensil ini bakal ngejawab soal ujian dengan sendirinya. Jadi lu nggak perlu capek-capek mikir. Tinggal tidur dan lihat hasilnya. Bingooo!! Nilai lu langsung 100 tanpa ada yang salah. Rencananya gue bakal produksi secara masal dan gue jual di seluruh dunia. Jadi gue bisa ngalahin Bill Gates untuk jadi orang terkaya.

Baju tidak terlihat.
Dengan memakai baju kayak gini, gue bisa keluar masuk ke tempat wisata tanpa perlu bayar tiket. Gue bisa jailin temen, nonjokin musuh dengan leluasa, atau nge-stalk gebetan langsung di rumahnya (biar greget). Perlu diinget, baju ini nggak cocok dipake saat nyebrang, karena lu bisa ketabrak dijalan dan bisa-bisa lu masuk koran dan jadi trending topic di twitter.

Pintu kemana saja.
Hampir di tiap seri film Doraemon dia selalu ngeluarin alat yang namanya pintu kemana saja. Kalo gue punya, pasti gue nggak di rumah. Yoi, gue bakal keliling dunia buat nyamperin tempat-tempat keren di luar sana. Gue bakal salim sama Naruto di Jepang. Gue bakal ngedate sama Gania Alianda di bandung, atau gue bisa lihat konser Avenged Sevenfold di semua tempat mereka konser tanpa harus mikirin ongkosnya. Jalan-jalan dan selfie di Paris. Wuih, kebayang gimana serunya!! Pasti banyak yang ngiri.

Dompet ajaib.
Ini nih alat yang banyak dicari orang. Dengan dompet ajaib gue bisa beli apa aja tanpa takut duit abis. Duitnya nyumber di dompet kayak lu ngambil air di sumur, nggak ada habisnya. Kalo di dompet Abis diambil, balik lagi. Gitu terus sampe kiamat nggak kelar-kelar. Gue bisa nyaingin Bill Gates untuk jadi orang terkaya didunia.

Kalender abal-abal.
Semenjak kurikulum 2013 diberlakukan, banyak siswa yang pengin liburan. Kalo gue punya kalender abal-abal, semua warna hitam yang ada di kalender bakal gue ganti jadi merah. So, berbahagialah teman-teman.

Sebenernya masih banyak alat Doraemon yang pengin gue punya. Tapi ya.. namanya manusia jadi nggak ada cukupnya. So, kalo kalian punya Doraemon, kira-kira alat apa aja yang bakal kalian minta?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jovian.yours.tv
 
Kalau Gue Punya Doraemon
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Kita :: Cerita Jovian-
Navigasi: